Minggu, 31 Agustus 2014

Hijabku tetap setia lah bersamaku sampai akhir hayatku nanti

Hijab ku,,, tetap setia lah bersama ku sampai akhir hayatku nanti

Sejak tahu tentang dalil yang mewajibkan muslimah untuk menutup aurat seperti ketika sholat. Sejak itu pula aku berusaha untuk menjaganya, walau proses yang tidak mudah untuk itiqomah.
Aku juga sampaikan niatanku kepada teman-teman dekatku, dan juga sekaligus mengajak mereka untuk lebih baik. Kita akhirnya sepakat, mengingatkan satu sama lain.
Mulai saat itu juga, kita pake hijab lebar + kaos kaki untuk langkah pertama. Dan juga selanjutnya, alhamdulillaah kita tidak ada halangan yang berarti.


Sampai jatuh waktu kita jarang bertemu karena aktifitas kita masing-masing, pertama ketemu setelah beberapa waktu tak pernah jumpa aku kaget dengan perubahan penampilan teman dekatku. Ya alloh, lindungi kami dari godaan syetan yang sangat menggiurkan untuk membuka hijab kami.

Setelah perubahan baik telah dilakukan, temanku sekarang berpenampilan seperti dulu lagi, pake yang serba ketat walau memang jilbab masih tetap ada di kepala. tapi masyaalloh, bagaimana pertanggungjawaban kepada yang di atas?

Temanku, ayo kita sama-sama perbaiki lagi,,,, sampai ajal nanti kita tiba masih setia dengan hijab kita yang syar'i... aaamiiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar