Rabu, 25 Juli 2012

Semua Ini Adalah Suratan MU

SEMUA INI ADALAH SURATAN MU

Hati terkoyak tak terkendali
Terbakar tanpa sisa
Tersapu gelombang badai seakan tak kan pernah kembali lagi

Ketika benih ini mulai tumbuh
Bak terserak air bah
Saat langkah mulai diayunkan
Seakan kaki patah untuk selamanya

Sambaran petir yang luar biasa ini
Membuatku tak berdaya
Seakan mati di tengah panasnya padang pasir

Kehidupan ku harus berakhir di sini
Hasrat saling memiliki telah sirna
Hati ini telah mati untuk seorang pun

Semua ini adalah suratan MU
Aku hanya mampu bersimpuh, menengadahkan tangan ini memohon padaMU
Ya Allah “ Tuntun & Bimbinglah hamba untuk selalu menggenggam erat pegangan MU”
Aku pasrah padaMU

Seiring berputarnya bumi ini
Hati lambat laun mampu berbenah
Diri ini mampu menerima segalanya
Kenyataan hidup ini memang tak mengalir begitu saja

Ketika luka ini mulai kering
Serpihan – serpihan ini memberikan arti yang begitu dahsyat
Aku mampu membentuk semuanya menjadi sesuatu yang lebih indah
Terima kasih ya ALLAH

Akan hadirnya sosok penyejuk jiwa
Pembuka pintu hati untuk berbagi rasa
Penerang lampu kehidupan ini
…..“Aku harus melepaskan ketakutan - ketakutan itu”
Aku belajar untuk mempersilahkan tamu istimewa hadir di rotasi perjalanan ku

Semua ini adalah suratan MU
Engkau memberikan segala yang terbaik untuk ku
Menjadikan ku pribadi yang luar biasa
Menuntun ku melangkah menuju jalan lurus MU
Agar diri ini Lebih mencintaiMU & RosulMU

28 Mei 2012
zieziezhafira.blogspot.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar