Rabu, 25 Juli 2012

Aku Percaya

AKU PERCAYA

Aku percaya
Bahwa kesalahan tak selalu membuat orang berubah
Ia akan tetap mati
Selama orang itu tidak mau berfikir lebih dalam
Selama di hatinya tidak ada rasa ketakutan

Aku percaya
Bahwa masa lalu adalah mimpi
Masa depan adalah proyeksi

Jika Aku mampu menghadapi saat ini dengan makna positif
Segenap Cinta pada NYA
Dengan rasa tulus pada NYA
Tidak terlena menunggu masa depan yang belum datang

Aku dapat menjadikan nya…..
Masa lalu sebagai kebahagiaan
Masa depan sebagai proyeksi yang indah

Ketahuilah….
Kadangkala Allah menutup pintu yang ada di hadapan kita
Tapi DIA membuka pintu lain yang lebih baik
Namun, kebanyakan manusia menyia nyiakan waktu, konsentrasi, dan tenaga
Untuk memandang pintu yang tertutup
Dari pada menyambut pintu impian yang terbuka di depannya

Dan Barang siapa bertawakkal pada Allah
Niscaya DIA akan menyediakan jalan keluar untuknya
Dan memberinya rezeki dari jalan yang tidak terduga

22 Mei 2012
zieziezhafira.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar